Jumat, 21 Oktober 2011

Cliquers

Nama ku icHal, ku anak Gresik. Sebelumnya kenapa aku terobsesi ma UNGU, knapa Hayaooo.....?
jadi gini,,, cerita berawal semenjak aku klas 2 SMP tepatnya tahun 2006, pertama dengerin lagunya ungu yang yang bertitle " Aku Bukan Pilihan Hatimu" ku ngerasa ada warna tersendiri dari band ini, beda ma band-band yang lain di mana pada saat tu lagi boming"nya lagu melayu and rock, secara aku gak begitu fanatik ma band yang begituan. Nah setelah ungu hadir di belantika musik indonesia dengan album yang ke 3 yang bertitle " MELAYANG" gak nyangka ya.... musiknya sesuatu banget (gaya syahrini), dengan gaya personile yang khas banget ma ungu, gak alay pastinya.

Nah kemudian ada cerita unik sewaktu aku masih SMP, nah aku membawa nama ungu ke salah satu temenku  yang kebetulan teman ku ini fanatik banget ma band Radja dan kangen band kita berdua sempet berdebat tentang ke khasan idola kita masing-masing sampai kita bersumpah siapa diantara ketiga band tersebut yang paling lama exsis di layar kaca. Kemudian saat ku SMA,  kasusnya sama aku juga membawa nama band ungu ini ke ranah perdebatan, ini lebih parah aku di keroyok 5 orang, masing-masing mereka membawa nama band idola mereka. Ada yang pegang kangen band, kemudian ST 12, ada lagi SID,ada juga yang pegang D'bagindas,dan yang terakhir Peterpan, sementara aku tetap setia dengan ungu, kami mengeluarkan opini masing-masing dan aku berjanji pada mereka kami akan buktikan "UNGU AKAN TETAP EXSIS DARIPADA IDOLA BAND KALIAN MASING2" Dan ternyata terbukti setelah ku lulus SMA ternyata bend yang di pegang teman-teman ku pada berguguran seperti ST 12, Petetpan, Kangen bend.














Exsis Untuk S.L.A.M.A.N.Y.A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar